PILIH-PILIH TEMPAT KURSUS DI PARE

Kampung Inggris ( Kampoeng Inggris Pare ), Di desa pare (pelem dan tulungrejo) ini terdapat puluhan tempat kursus. Dari yang menawarkan program per 4 bulan, 1 bulan sekali, 2 mingguan bahkan ada yang menawarkan privat. Ini semua disediakan untuk anda, dan anda bebas memilih, sesuai dengan kemampuan yang sudah anda miliki dan berapa lama waktu anda yang tersedia untuk menempuh program2 di berbagai tempat kursus.
Untuk biayanya, tergolong murah. Ada per programnya 25.000-200.000. Ini semua tergantung dengan program yang hendak ingin anda tempuh dan waktu yang anda sediakan.Ada baiknya anda kunjungi website2 tempat kursus yang ada. Anda bisa tanya2 dahulu. Seperti Mahesa atau di Kresna
Nah, gambaran singkat tempat2 kursus di pare sebagai berikut.Kalo anda sudah cukup mampu dalam grammar dan hanya ingin ambil conversation, anda bisa ambil kursus yang fokus pada conversation saja. Begitu juga kalo anda hanya ingin ambil grammar saja, anda bebas memilih tempat2 khusus yang menyediakan grammar. Atau bahkan kalo anda hanya ingin menguasai grammar khususnya part of speech, anda juga bisa ambil kelas khusus.
Nah, sebagai informasi penting lainnya, di pare ini waktu start untuk memulai program hanya ada di tanggal 10 dan 25 setiap bulannya. So, pastikan anda mendaftar sebelum tanggal2 itu.
Ada beberapa tempat kursus KHUSUS GRAMMAR di kampung bahasa inggris tulungrejo pare. diantarannya adalah : kresna, elfast, smart.
Ada juga tempat kursus KHUSUS SPEAKING saja di kampung bahasa inggris tulungrejo pare. diantarannya adalah : The Daffodils, Access, The Eminence, The Awareness, Global-e dll.
Tetapi ada juga kursusan yang menawarkan keduanya khusus untuk Basic Speaking dan Basic Grammar yaitu Mahesa Institute, BEC.
Ada juga tempat kursus model pesantren, tapi saya lupa namanya hehehe..
Intinya adalah, apapun kebutuhan anda, akan terfasilitasi di desa ini Kampoeng Inggris ( Kampung Inggris Pare ).
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

1 komentar