Pendaftaran Kursus Di Kampung Inggris Bulan Desember 2013

http://www.kampoenginggris.com/2013/10/registrasi-kampung-inggris-bulan-november.htmlBerbeda dengan periode bulan-bulan lainnya, dibulan Desember 2013 ini bertepatan dengan libur semester sekolah dan kampus, yang mana hal ini akan sangat berpengaruh terhadap semua lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris karena akan banyak siswa dan mahasiswa yang mengisi liburannya dengan kursus di Kampung Inggris Pare, pada masa liburan bisa dipastikan semua lembaga akan penuh, untuk itu jika biasaya kami menyarankan mendaftar minimal 5 hari sebelum kelas dimulai maka pada periode bulan Desember 2013 ini kami sarankan Anda mendaftar secepat mungkin setelah pendaftaran dibuka agar tidak kehabisan kelas maupun kost/camp. Untuk mempermudah pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui Duta Pare atau bisa juga daftar kursus dengan datang langsung ke lembaga kursus yang diinginkan.


Pendaftaran Online Bulan Desember 2013
Periode Masuk
Periode Pendaftaran
Pilihan Lembaga
10 Desember
11 November
s/d
5 Desember
Kresna, Fit Center, Pare-Dise, Elfast, Mahesa, Beswan, Smart, Logico, Daffodils, Interpeace, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Desember
26 November
s/d
20 Desember


Pendaftaran Offline (Datang Langsung) Bulan Desember 2013
Periode Masuk
Periode Pendaftaran
Keterangan
10 Desember
26 November
s/d
10 Desember
Pendaftaran ditutup sewaktu-waktu jika kuota telah terpenuhi/penuh.
Untuk menghindari kehabisan tempat, pendaftaran sebaiknya dilakukan pada awal periode pendaftaran.
25 Desember
28 November
s/d
25 Desember

Pilihan kursus bahasa asing yang tersedia di berbagai lembaga kursus di Kampung Inggris adalah kursus bahasa Inggris, bahasa Arab, bahasa Jepang, bahasa Mandarin, bahasa Korea dan bahasa Prancis. Namun lembaga kursus dan peminat kursus terbanyak adalah kursus bahasa Inggris.

Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar