Paket Holiday 25 Desember 2013 dan 10 Januari 2014

Periode bulan desember 2013 dan januari 2014 bertepatan dengan libur semester, sehingga banyak siswa dan mahasiswa yang berdatangan ke Kampung Inggris untuk mengisi liburan dengan kursus bahasa inggris di Pare, banyaknya siswa dan mahasiswa yang ingin kursus singkat membuat banyak lembaga membuka paket khusus liburan yang durasi kursusnya disesuaikan dengan liburan siswa dan mahasiswa, paket liburan ini diperuntukan bagi peserta individu maupun group. Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui Duta Pare atau datang langsung ke lembaga kursus yang diinginkan, agar tidak kehabisan tempat pendaftaran sebaiknya dilakukan pada awal periode pendaftaran.

Pendaftaran Paket Holiday Desember 2013 dan Januari 2014

Periode Masuk
Periode Pendaftaran
Pilihan Lembaga
25 Desember 2013
11 November
s/d
24 Desember
Hec, Eecc, Pare-Dise, Mahesa dll..
10 Januari 2014
26 Desember
s/d
9 Januari


Paket Holiday Kampung Inggris berbeda dengan program regular, pada paket holiday program didesain secara khusus dan fasilitasnya pun ditambah, seperti kaos dan wisata, wisata yang sering menjadi tujuan adalah ke Malang, Bromo, Bali, dan Wisata Bahari Lamongan. Durasi kursus yang tersedia adalah 1 minggu, 2 minggu, 3 minggu, dan 1 bulan.

http://k-i.co.id/pendaftaran.html

Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar