Pendaftaran Program Regular dan Rombongan Bulan Mei 2014

Pendaftaran kursus bulan Mei 2014 di Kampung Inggris akan lebih ramai dibanding periode bulan maret dan april, mayoritas siswa yang datang untuk kursus di bulan mei adalah rombongan siswa sd, smp, dan sma. Periode masuk bulan mei mayoritas dari rombongan institusi/lembaga sekolah, meskipun demikian semua lembaga kursus tetap membuka kelas untuk individu/siswa yang datang sendiri (tidak rombongan), periode masuk yang tersedia adalah tanggal 10 dan 25 dan pendaftarannya dibuka sebelum tanggal tersebut.


Pendaftaran Online Bulan Mei 2014
Periode Masuk
Periode Pendaftaran
Pilihan Lembaga
10 Mei 2014
11 April
s/d
5 Mei
Pare-Dise, Eminance, Kresna, Webster, Global, Able and Final, Interpeace, Fit Center, Elfast, Mahesa, Beswan, Smart, Logico, Daffodils, Mr Bob, Peace, Bentana, Oxford, Marvelous, Wtc dll..
25 Mei 2014
26 April
s/d
20 Mei


Pendaftaran Offline (Datang Langsung) Bulan Mei 2014
Periode Masuk
Periode Pendaftaran
Keterangan
10 Mei 2014
26 April
s/d
10 Mei

Semakin awal mendaftar semakin baik karena pendaftaran ditutup sewaktu-waktu, karena kuota terbatas
25 Mei 2014
11 Mei
s/d
25 Mei


www.kampoenginggris.comPendaftaran bisa dilakukan secara online maupun dengan datang langsung, untuk lebih praktis mendaftar bisa dilakukan secara online, pendaftaran online bisa dilakukan melalui Duta Pare, dan bagi yang ingin survei atau melihat tempatnya langsung sebelum mendaftar, pendaftaran bisa dilakukan dengan datang langsung ke lembaga kursus yang yang ada di kampung inggris, ada banyak lembaga kursus yang bisa dipilih, pilihlah lembaga yang spesialisasinya sesuai dengan program yang akan diambil.

Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar