Paket Regular dan Holiday Kampung Inggris Bulan Juni

Bulan juni 2014 adalah salah satu periode yang sangat ramai di  Kampung Inggris karena bertepatan dengan libur sekolah dan libur semester, diperiode bulan juni akan banyak siswa SD, SMP, dan SMA. Periode masuk yang tersedia adalah tanggal 10 dan 25 dan pendaftarannya dibuka sebelum tanggal tersebut. Pendaftaran bisa dilakukan secara online maupun dengan datang langsung, untuk lebih praktis mendaftar bisa dilakukan secara online, pendaftaran online Klik Disini, dan bagi yang ingin survei atau melihat tempatnya langsung sebelum mendaftar, pendaftaran bisa dilakukan dengan datang langsung ke lembaga kursus yang yang ada di kampung inggris.


Pendaftaran Online Bulan Juni 2014
Periode Masuk
Periode Pendaftaran
Pilihan Lembaga
10 Juni 2014
11 Mei
s/d
5 Juni
Pare-Dise, Eminance, Kresna, Webster, Global, Able and Final, Interpeace, Fit Center, Elfast, Mahesa, Beswan, Smart, Logico, Daffodils, Mr Bob, Peace, Bentana, Oxford, Marvelous, Wtc dll..
25 Juni 2014
26 Mei
s/d
20 Juni


Pendaftaran Offline (Datang Langsung) Bulan Juni 2014
Periode Masuk
Periode Pendaftaran
Keterangan
10 Juni 2014
26 Mei
s/d
10 Juni
Kuota terbatas
Semakin awal mendaftar semakin baik karena pendaftaran ditutup sewaktu-waktu
25 Juni 2014
11 Juni
s/d
25 Juni


Pada bulan juni akan banyak lembaga yang membuka paket program holiday yang dirancang khusus bagi siswa yang mengisi liburan di Kampung Inggris Pare. Jika Anda berencana kursus pada periode 10 maupun 25 juni disarankan mendaftar secepatnya karena kuota terbatas dan peminat akan banyak sehingga lembaga-lembaga kursus cepat penuh.

Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar