KAMPUNG INGGRIS, kAMPOENG INGGRIS, KAMPUNG BAHASA, KAMPUNG BAHASA INGGRIS, KAMPUNG KURSUS

Kampung Inggris (KampoengInggris.com), Membaca judul artikel kali ini mungkin cukup aneh, tapi memang begitulah sebutan untuk beberapa Desa dan Dusun di Kecamatan Pare Kabupaten Kediri yang terdapat sangat banyak lembaga kursus yang jumlahnya mencapai lebih dari 100 lembaga kursus, di Pare
lembaga kursus khususnya lembaga kursus bahasa inggris tumbuh subur bagaikan jamur di musim hujan, siapapun tidak akan kesulitan mencari tempat untuk kursus bahasa inggris di tempat yang di sebut dengan Kampung Inggris / Kampoeng Inggris / Kampung Bahasa / Kampung Bahasa Inggris / Kampung Kursus / Kampung Pare ini.

Sejak puluhan tahun lalu Pare-Kediri telah di kenal sebagai pusatnya kursus bahasa inggris dengan biaya terjangkau, tidak hanya biaya kursus yang terjangkau namun juga biaya hidup yang meliputi biaya makan dan kost/asrama juga tergolong murah jika dibandingkan dengan kota lainnya. Meskipun seiring berjalannya waktu biaya hidup dan SPP pendidikan di beberapa lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris Pare mengalami kenaikan.

Beberapa lembaga yang mengalami kenaikan umumnya adalah lembaga kursus yang dikelola oleh para pendatang yang umumnya lembaganya masih tergolong baru berdiri beberapa tahun yang lalu, namun untuk beberapa lembaga yang dikelola oleh penduduk lokal tidak banyak mengalami perubahan.

Meski kenaikan biaya pendidikan dan biaya hidup terjadi cukup signifikan namun popularitas Kampung Inggris semakin tinggi, ini terbukti dari semakin banyaknya peserta kursus yang berbondong-bondong datang ke Kampung Inggris Pare, bahkan saat menjelang liburan semua lembaga kursus di kampung inggris sampai tidak mampu menampung peserta kursus yang ingin mengisi liburan dengan belajar di Kampung Inggris, oleh karena itu jika Anda berencana ke Kampung Inggris pada saat musim liburan persiapkan segala sesuatunya dengan matang, pastikan Anda sudah mendapatkan tempat kursus dan kost/asrama saat datang ke Kampung Inggris. Nah waktu terdekat memasuki musim ramai di kampung inggris yaitu bulan Desember ini yang bertepatan dengan musim liburan semester sekolah & Kuliah.

Yuk segera siapkan diri dengan reservasi lembaga & program serta tempat tinggal dari sekarang!!!
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar