Durasi Kursus Di Kampung Inggris

Kampung Inggris, Berapa lama sih waktu yang dibutuhkan untuk bisa menguasai bahasa inggris jika kursus di Kampung Inggris? sebuah pertanyaan yang sangat sering diutarakan oleh calon peserta kursus kampung inggris yang sebelumnya sudah pernah kursus di tempat lain
(bahkan banyak juga yang sudah pernah kursus di lembaga-lembaga ternama) namun belum kunjung berhasil menguasai bahasa inggris sesuai yang di harapkan.

Untuk bisa menguasai kemampuan dasar atau level basic biasanya rata-rata peserta kursus memerlukan waktu sekitar 1 bulan dengan fokus mengambil program grammar atau speaking saja, artinya jika kamu ingin menguasai kemampuan dasar bahasa inggris untuk speaking dan grammar sekaligus maka membutuhkan waktu sekitar 2 bulan. Jika ingin lebih Jago, kamu bisa mengambil program kursus yang berdurasi minimal 3 bulan atau bahkan yang minimal 6 bulan. Pada tahap ini kamu bisa mulai memperbanyak variasi dan level program yang diambil. Misalnya jika pada bulan pertama kamu fokus membentuk dasar speaking, sekarang kamu bisa mulai menambah grammar, pronunciation, public speaking, translate dll. Idealnya semakin lama kamu belajar, dan semakin terintegrasi program yang kamu ambil maka semakin baik pula hasil yang kamu peroleh.

Umumnya peserta kursus di Kampung Inggris Pare sudah cukup mahir menguasai bahasa inggris hanya dengan belajar selama 3 bulan saja, dan cukup matang jika belajar selama 6 bulan, menjadi master hanya dengan menempuh pendidikan selama 9 bulan. Namun tentu saja ini juga tergantung dari individu dan kesungguhan masing-masing dalam belajar bahasa inggris.
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar