Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Februari 2013

Pendaftaran Kursus Kampung Inggris Pare periode masuk bulan Februari 2013 akan dibuka. Periode masuk yang tersedia yaitu tanggal 11 Februari (biasanya kelas dimulai tanggal 10, namun karena bertepatan dengan tanggal merah maka di majukan menjadi tanggal 11 Februari) dan 25 Februari, program kursus yang tersedia adalah bahasa Inggris, bahasa Arab, bahasa jepang, dan bahasa mandarin. Program pendidikan yang tersedia untuk bulan februari pun sama dengan periode bulan Januari lalu, yaitu program Speaking, Pronunciation, Vocabulary, Listening, Grammar, Writing, Translations, Toefl, Ielts dll.. Penting untuk diketahui bahwa lembaga kursus di Kampung Inggris Pare-Kediri membuka program unggulannya hanya pada periode tanggal 10 setiap bulannya. Selain periode masuk tanggal 10 dan 25 ada juga lembaga kursus yang membuka program diluar tanggal tersebut, namun tidak banyak lembaga kursus di Kampung Inggris yang membuka kelas diluar periode masuk tanggal 10 dan 25 februari 2013.

Pendaftaran Online Kampung Inggris Bulan Februari 2013
Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
11 Februari
11 Januari
s/d
5 Februari
Bentana, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Februari
26 Januari
s/d
20 Februari
Logico, Wtc, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous dll..


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Februari  2013 Dengan Datang Langsung
Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Februari 2013
26 Januari
s/d
09 Februari
(ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh)
Smart ILC, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Februari 2013
11 Februari
s/d
23 Februari
(ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh) 
Elfast, Mahesa, Wtc, Harvard, Liberty, Rhima, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous dll..
  • Pendaftaran Online bisa dilakukan di daftar.KampungInggris.co.id atau www.k-i.co.id
  • Disarankan minimal 5 hari sebelum kelas dimulai Anda sudah mendaftar untuk menghindari kehabisan kelas dan program unggulan dilembaga-lembaga kursus Favorite di Kampung Inggris Pare.
  • Pendaftaran online ini diselenggarakan oleh DOETA PARE (informasi, konsultasi, dan registrasi).
  • Biaya kursus Kampung Inggris Klik DISINI
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar