PROFILE

PIKIP ( Pusat Informasi Kampoeng Inggris Pare ) adalah bagian dari MEDIA PARE, PIKIP merupakan Media Informasi yang fokus tentang Kampoeng Inggris (Baca Kampung Inggris) dan dikelolah secara profesional oleh seluruh staf/karyawan Media Pare divisi khusus PIKIP ( Pusat Informasi Kampoeng Inggris Pare ). Tujan dari dibentuknya PIKIP ( Pusat Informasi Kampoeng Inggris Pare ) sebagai bagian dari MEDIA PARE adalah untuk memberikan informasi yang benar, jelas, dan netral tentang KAMPOENG INGGRIS,


Karena PIKIP ( Pusat Informasi Kampoeng Inggris Pare ) adalah satu-satunya pusat informasi KAMPOENG INGGRIS yang tidak memiliki maupun mengelola lembaga kursus sehingga dapat memberikan informasi yang Benar dan jelas. Sedangkan pembiayaan operasionalnya didapat dari para donatur dan sponsor serta unit usaha MEDIA PARE yang di antaranya meliputi IKLAN, WARUNG LMG, PARE EO, BULETIN PIKIP, ADSANSE, PARE TRAVEL AGENT, PARE ADVERTISING, SPESIAL NOMOR CANTIK Serta beberapa unit bisnis lainnya.

Saat ini kantor PIKIP ( Pusat Informasi Kampoeng Inggris Pare ) buka dari hari Senin - Jumat jam 08.00 - 16.00 WIB dan hari sabtu pada jam 08.00 - 13.00 WIB. Layanan Call Center / Hotline juga dibuka pada waktu yang sama.


PIKIP (Pusat Informasi Kampoeng Inggris Pare) bisa dihubungi di :

Jl. Dr. Sutomo No 10B Pare 64200
Email      : kampoenginggris.com@gmail.com
Web        : www.KampoengInggris.com 
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.