KAMPUNG INGGRIS (Periode Pendaftaran)

Kampung Inggris (www.KampoengInggris.com), Menganalisa pertanyaan-pertanyaan yang banyak diajukan oleh calon peserta kursus ke PIKIP (Pusat Informasi Kampung Inggris Pare) baik itu via email, sms, maupun telepon serta via Fb PIKIP www.facebook.com/pikip.tk, dapat kami tarik kesimpulan bahwa masih sangat banyak yang binggung tentang kapan periode pendaftaran dan periode masuk kursus di kampung inggris pare,
hal ini memang wajar mengingat banyaknya jumlah lembaga kursus di pare yang masing-masing memiliki program pendidikan dan periode masuk, nah berikut ini PIKIP sajikan ulasannya:

Pendidikan 3-6 Bulan :
  1. Untuk periode pendidikan yang berdurasi 3-6 bulan memiliki masa pendaftaran tertentu, yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus, dan November. diluar bulan tersebut pendaftaran tidak dibuka. Jika Anda ingin kursus di lembaga yang tipe ini kami sarankan Anda mendaftar di Awal bulan yaitu pada tanggal 1, karena meskipun pendaftaran dibuka untuk 1 bulan penuh namun biasanya pada tangga 1 semua kelas sudah penuh (khususnya ini kalau di lembaga BEC), dan juka kelas telah penuh berarti pendaftaran telah ditutup.
  2. Periode pendidikan 3-6 bulan mengajarkan bahasa inggris mulai dari dasar hingga lancar berbicara bahasa inggris, jika Anda sudah memiliki kemampuan yang cukup dan ingin kursus untuk mengasah kemampuan bahasa inggris Anda, maka tipe lembaga ini kurang cocok untuk Anda.
  3. Diprogram ini Anda wajib berpakaian sopan dan rapih, ada yang mewajibkan bersepatu, berkemeja putih pada hari tertentu dsb. (Disiplin seperti Sekolah atau kuliah).

Program Kursus Singkat 2 Minggu - 1 Bulan :
  1. Program dengan pendidikan singkat ini berdurasi 2 minggu dan 1 bulan, Pendaftarannya dibuka setiap hari selama kelas belum penuh. Periode masuk kelas adalah tanggal 2, 10, 15, dan 25, sebagian besar buka di tanggal 10, hanya sedikit lembaga yang buka di periode 10 dan 15, untuk tanggal 25 cukup banyak lembaga yang buka kelas di tanggal tersebut namun tidak semua program yang dimiliki oleh lembaga tersebut tersedia di periode tanggal 25, jadi kami sarankan bagi Anda yang berencana kursus di kampung inggris pare untuk tipe kursus singkat kami sarankan mengikuti kelas yang periode tanggal 10. dan mendaftarlah minimal 1 minggu sebelum kelas dimulai jika Anda ingin mendapat lembaga dan program unggulan.
  2. Di Lembaga yang membuka program singkat ada banyak pilihan program serta pilihan level, seperti grammar, speaking, writing, listening, vocabulary, reading, toefl, ielts dll, untuk levelnya mulai dari level basic 1,2, 3 dan seterusnya, jadi Anda bebas memilih program dan level yang Anda inginkan tentunya dengan pertimbangan kemampuan Anda.
  3. Kebanyakan untuk lembaga yang membuka kelas/program tipe ini sistem pendidikannya santai dan tidak harus berseragam.
Demikian ulasan singkat mengenai Periode Pendaftaran di Kampung Inggris Pare beserta tipe lembaga dan program yang ada. Semoga bermanfaat dan tetaplah semangat untuk belajar! Sampai jumpa di Kampung Inggris Pare Kediri
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar