Pendaftaran Kampung Inggris Bulan September 2013

Mau jago bahasa asing seperti bahasa inggris, arab, mandarin, jepang, dan korea ?? ya kursus saja di Kampung Inggris, pendaftaran kursus untuk periode kursus 10 September 2013 dibuka mulai tanggal 15 Agustus 2013 dan periode masuk tanggal 25 September 2013 dibuka mulai tanggal 26 Agustus 2013. Periode kursus di kampung inggris bulan september sudah mulai ramai setelah libur panjang, dibulan september lebih ranai dibandingkan periode 25 agustus, pendaftaran bisa dilakukan dengan datang langsung maupun mendaftar via online melalui agen ataupun konsultan kursus semisal konsultan kursus Doeta Pare yang sudah cukup terkenal dalam melayani konsultasi dan pendaftaran kursus. Karena sistem pendaftaran di lembaga kursus berdasarkan kuota (masing-masing program ada batas maksimal siswa) maka sangat kami sarankan segeralah mendaftar agar tidak kehabisan kelas incaran/unggulan.

Pendaftaran Online dan Datang Langsung Bulan September 2013

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 September 2013
15 Agustus
s/d
ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh
Smart, Interpeace, Bentana, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Logico, Daffodils, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc, Pare-Dise dll..
25 September 2013
26 Agustus
s/d
ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh
Pare-Dise, Able and Final, Be Friend, Logico, Wtc, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Daffodils, Mr Bob, Webster, Global, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous dll..

Pendaftaran Online Kampoeng Inggris bisa dilakukan di daftar.KampungInggris.co.id atau www.k-i.co.id, Pendaftaran online diselenggarakan oleh DOETA PARE (informasi, konsultasi, dan registrasi) Telp 0354-397973 atau 0354-7003123. Biaya kursus Kampung Inggris baca di: Biaya Kursus di Kampung Inggris, pendaftaran dengan datang langsung dianjurkan dilakukan minimal 1 minggu sebelum kelas dimulai.
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar