Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Oktober 2013

Ratusan lembaga kursus di Kampung Inggris telah membuka pendafaran kursus untuk periode masuk 10 Oktober dan 25 Oktober, ada banyak pilihan kursus bahasa asing yang tersedia di Kampung Pare beberapa diantaranya adalah bahasa Inggris, bahasa Arab, bahasa jepang, bahasa mandarin, dan bahasa prancis. Selain periode masuk tanggal 10 dan 25 ada juga lembaga kursus yang membuka program diluar tanggal tersebut, namun tidak banyak lembaga kursus di Kampung Inggris yang membuka kelas diluar periode masuk tanggal 10 dan 25. Agar tidak kehabisan kelas unggulan sangat disarankan mendaftar minimal 1 minggu sebelum kelas dimulai agar tidak kehabisan kelas unggulan, karena sebagaimana diketahui bahwa berbagai lembaga kursus di kampung inggris pare memiliki speasialisasi atau kelas unggulan masing-masing yang tentu saja kelas tersebut akan menjadi incaran sehingga cepat penuh.

Pendaftaran Online Bulan Oktober 2013
Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Oktober
11 September
s/d
7 Oktober
Fit Center, Pare-Dise, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Oktober
26 September
s/d
22 Oktober
Pare-Dise, Wtc, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous dll..


Pendaftaran Offline (Datang Langsung) Bulan Oktober 2013
Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Oktober
21 September
s/d
10 Oktober
(ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh)
Pare-Dise, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Oktober
28 September
s/d
25 Oktober
(ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh) 
Wtc, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous dll..

Informasi pendaftaran online diselenggarakan oleh DUTA PARE, Jika mendaftar via online disarankan pendaftar untuk 1 program saja, jika ingin lebih dari satu program kursus, program tambahannya bisa mendaftar sendiri saat sudah di Kampung Inggris, ini dimaksudkan agar program-program kursus yang diambil tidak bentrok jadwalnya.
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar