Registrasi Kampung Inggris Bulan November 2013

November 2013 akan menjadi periode yang lebih ramai dibanding bulan Oktober 2013, Lembaga-lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris membuka pendafaran kursus untuk periode masuk 10 November dan 25 November, dan seperti biasanya ada banyak pilihan kursus bahasa asing yang tersedia di Kampung Bahasa Inggris Pare - Kediri seperti lembaga kursus bahasa Inggris, bahasa Arab, bahasa jepang, bahasa mandarin, dan bahasa prancis. Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui Duta Pare atau bisa juga daftar kursus dengan datng langsung. Di Kampung Inggris tidak hanya buka kelas pada periode 10 dan 25 saja ada beberapa lembaga yang membuka program hanya dibulan-bulan tertentu dan tanggal-tanggal tertentu saja, Berikut ini tabel informasi periode pendaftaran di Kampung Inggris lebih jelasnya:

Pendaftaran Online Bulan November 2013
Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 November
11 Oktober
s/d
7 November
Fit Center, Pare-Dise, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 November
26 Oktober
s/d
22 November
Pare-Dise, Wtc, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous dll..


Pendaftaran Offline (Datang Langsung) Bulan November 2013
Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Keterangan
10 November
26 Oktober
s/d
10 November
Pendaftaran ditutup sewaktu-waktu jika kuota telah terpenuhi/penuh
25 November
28 Oktober
s/d
25 November
Untuk menghindari kehabisan tempat, pendaftaran sebaiknya dilakukan minimal 1 minggu sebelum kelas dimulai.

Informasi pendaftaran di lembaga kursus yang membuka periode masuk diluar tanggal 10 dan 25 akan di informasikan terpisah dan sesuai dengan periode masa pendaftarannya.

Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar