Pendaftaran Periode April 2014 Di Kampung Inggris

Bulan April di Kampung Inggris tidak jauh berbeda situasinya dengan bulan maret, yang mana ramai oleh mahasiswa yang sedang cuti dan menunggu wisuda, pada periode masuk tanggal 10 dan 25 april sama nyamannya dengan periode maret 2014 sehingga periode bulan april juga merupakan periode yang direkomendasikan.


Pendaftaran Online Bulan April 2014
Periode Masuk
Periode Pendaftaran
Pilihan Lembaga
10 April 2014
11 Maret
s/d
5 April
Webster, Global, Able and Final, Interpeace, Pare-Dise, Eminance, Kresna, Fit Center, Elfast, Mahesa, Beswan, Smart, Logico, Daffodils, Mr Bob, Peace, Bentana, Oxford, Marvelous, Wtc dll..
25 April 2014
26 Maret
s/d
20 April


Pendaftaran Offline (Datang Langsung) Bulan April 2014
Periode Masuk
Periode Pendaftaran
Keterangan
10 April 2014
26 Maret
s/d
10 April
Pendaftaran sebaiknya dilakukan pada awal periode pendaftaran, untuk menghindari kehabisan tempat.

Pendaftaran ditutup sewaktu-waktu jika kuota telah terpenuhi.
25 April 2014
11 April
s/d
25 April

www.kampoenginggris.com

Bagi yang ingin praktis mendaftar bisa dilakukan secara online, pendaftaran online bisa dilakukan melalui Duta Pare, dan bagi yang ingin melihat tempatnya langsung sebelum mendaftar, pendaftaran bisa dilakukan dengan datang langsung ke lembaga kursus yang diinginkan, ada banyak lembaga kursus yang bisa dipilih, beberapa lembaga memiliki program spesialisasi.

Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar