PERIODE MASUK KAMPUNG INGGRIS 25 NOVEMBER 2011

Kampung Inggris (KampoengInggris.com), Beberapa hari lagi memasuki tanggal 25 November 2011, yang mana akan banyak lembaga yang membuka kelas baru pada tanggal 25 November, periode masuk tanggal 25 adalah periode masuk non utama, karena sebagian besar lembaga kursus, khususnya lembaga-lembaga besar membuka kelas unggulannya hanya di tanggal 10 setiap bulannya dan tanggal 1 di bulan tertentu untuk lembaga yang hanya membuka kelas regular dengan minimal durasi belajar 3 bulan.

Mengamati suasana Kampung Inggris Pare setiap menjelang periode masuk selalu sangat menarik bagi Tim KampoengInggris.com, akan banyak di jumpai peserta kursus baru yang datang ke Kampung Inggris, selain peserta baru yang berdatangan tidak sedikit pula kami menjumpai peserta yang sudah selesai menimbah ilmu di Pare mudik meninggalkan Kampung Inggris dengan berat hati, kok berat hati?! "ya! karena kebanyakan mereka betah tinggal di Kampung Inggris Pare, pemandangan tangis-tangisan peserta yang mudik sudah biasa bagi kami".

Dari pantauan Tim KampoengInggris.com pada tanggal 19 November 2011 sudah terlihat banyak peserta baru yang datang, kebanyakan mereka masih dari pulau jawa, pengalaman KampoengInggris.com peserta kursus yang berasal dari luar pulau biasanya datang ke Pare sekitar tanggal 22-24 untuk yang masuk pada tanggal 25, mereka datang sudah menjelang tanggal masuk karena umumnya mereka mengunakan jasa reservasi/pendaftaran online serta jasa guide sehingga bisa datang dengan santai karena semua sudah diatur oleh perusahaan jasa yang mereka gunakan.

Bagi Kamu yang akan kursus di Kampung Inggris Pare pada periode masuk 25 November ini kami sarankan segera datang ke Pare, jangan terlalu dekat dengan tanggal masuk bagi kamu yang belum memperoleh kepastian tempat, karena kapasitas masing-masing lembaga kursus sangat terbatas, jika kesulitan atau tidak tahu sama sekali tentang Kampung Inggris kamu bisa mengunakan Jasa Pendaftaran dan Guide yang ada di Pare. Dalam menuju Pare sebaiknya bawa uang tunai secukupnya saja untuk transportasi, kamu bisa simpan uangmu di ATM untuk lebih amannya, di Pare sangat banyak fasilitas ATM yang bisa kamu pergunakan.


* Gabung di Facebook Kami www.facebook.com/pikip.tk dan di Twitter kami www.twitter.com/KampoengInggris
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar