TAHUN BARU DI KAMPUNG INGGRIS ( KAMPUNG BAHASA )

Kampung Inggris (KampoengInggris.com), Tret tet treeeettttt Sebentar lagi akan terjadi pergantian tahun, dan seperti sudah diketahui secara luas di malam pergantian tahun sebagian besar masyarakat (khususnya masyarakat kota) merayakan yang namanya perayaan malam tahun baru, lalu apa yang menarik di Kampung Bahasa Inggris saat malam pergantian tahun?, berikut ini KampoengInggris.com
akan menyajikan ulasannya untuk Anda warga dan pelajar di Kampung Bahasa Inggris Pare dan juga untuk Anda calon pelajar yang tertarik untuk menimbah ilmu bahasa di Pare.

Sebernarnya tidak banyak hiburan yang tersedia di Kampung Bahasa Inggris, ya maklum saja namanya juga kampung, namun bagi Anda yang inggin merayakan malam pergantian tahun (malam tahun baru) di Kampung Inggris Anda bisa mengunjunggi beberapa tempat tongkrongan warga kota Pare dan Kediri, berikut ini beberapa tempat diantaranya:
  1. Taman Tamrin, taman ini adalah alun-alunnya kecamatan kota Pare, tempat ini selalu ramai dikunjungi warga pare dan juga peserta kursus di kampung inggris setiap hari libur (sabtu-dan minggu) puncak keramaiannya adalah pada malam minggu. Dan di malam tahun baru juga menjadi pusat perayaan malam tahun baru bagi warga kecamatan Pare dan peserta kursus.
  2. Tugu Garuda (GP = Garuda Park), Ditempat ini memang menjadi tongkrongan favorite bagi anak muda dan peserta kursus Kampung Inggris, dan sudah seperti sebuah kewajiban bagi peserta kursus untuk kumpul-kumpul di Tugu Garuda atau yang populer di sebut Garuda Park atau GP di kalangan peserta kursus Kampung Inggris. Pada malam tahun baru tempat ini juga ramai dipadati peserta kursus kampung inggris dan juga anak-anak muda warga lokal.
  3. Monumen Simpang Lima Gumul (SLG), Nah kalau yang ini adalah ikon-nya kabupaten Kediri dan menjadi tempat pusatnya perayaan tahun baru di kota dan kabupaten kediri, untuk ke SLG harus mengunakan sepeda motor kalau ingin menikmati meriahnya malam tahun baru di Kediri karena jaraknya yang cukup jauh dari Kampung Inggris yaitu sekitar 15 KM.
Ketiga tempat tersebut bisa kamu pilih untuk menikmati meriahnya tahun baru di Kampung Inggris dan kabupaten Kediri, namun ada yang perlu kamu perhatikan adalah setiap malam tahun baru terjadi kemacetan yang cukup panjang dibeberapa titik keramaian (Khususnya di Monumen Simpang Lima Gumul), perhatiakan juga jam malam di kost atau camp Anda jangan sampai pulang lewat jam malam yang berlaku di kost atau camp Anda, sebaiknya mintalah ijin khusus kepada pemilik atau pengelola camp atau kost.


Video Tahun Baru di SLG.

Kami segenap kru Redaksi www.KampoengInggris.com (Pusat Informasi Kampung Bahasa Inggris Pare) mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012. 

Detik..demi detik, hari demi hari,hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita, suka..duka..menjadi warna nyata dalam hidup kita, tapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat,kini tahun baru tlah menyambut kita,saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan, kita buka lembar kisah baru dengan semangat dan keceriaan
Selamat tahun baru 2012
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar