Panduan Rute dan Peta Menuju Kampung Inggris

Kampung Inggris, Periode masuk tinggal sebentar lagi, Jika Kamu masih binggung rute menuju Kampung Inggris Pare, berikut ini PIKIP (Pusat Informasi Kampung Inggris Pare) melalui website www.KampoengInggris.com mempersembahkan info singkatnya :

MELALUI UDARA

Dari Bandara JUANDA naik bus DAMRI ke terminal bus BUNGURASIH. Dari terminal bus BUNGURASIH naik bus jurusan PARE, turun di perempatan TULUNGREJO lalu naik becak ke tempat
kursus yang anda pilih.
Dari Bandara SOEKARNO HATTA naik bus ke stasiun GAMBIR, lalu naik kereta api jurusan JAKARTA-SURABAYA via Selatan lalu turun di stasiun JOMBANG. Dari Jombang naik angkot/bus jurusan PARE. Turun di perempatan TULUNGREJO lalu naik becak ke tempat kursus yang anda pilih.


MELALUI DARAT DENGAN KERETA API

Naik kereta api jurusan JAKARTA-SURABAYA via Selatan lalu turun di stasiun JOMBANG. Dari Jombang naik angkot/bus jurusan PARE. Turun di perempatan TULUNGREJO lalu naik becak ke tempat kursus yang anda pilih.
Dari JAKARTA Pasar Senin naik KA jurusan MALANG turun stasiun KEDIRI. Dari Stasiun KEDIRI naik becak ke Halte bis Toyota (bayar max. 7rb). Dari Halte tunggu bis besar Jurusan Surabaya yang lewat Pare (hati2 jangan sampe keliru bis yang lewat Kertosono) / naik bis  warna biru (PUSPA INDAH) jurusan MALANG turun di BEC PARE ( bayar max. 5 rb), lalu naik becak ke tempat kursus yang anda pilih.
Dari terminal bus BUNGURASIH naik bus jurusan PARE, turun di perempatan TULUNGREJO lalu naik becak ke tempat kursus yang anda pilih.

LAUT

Dari pelabuhan TANJUNG PERAK Surabaya, naik bus kota ke terminal bus BUNGURASIH. Dari terminal bus BUNGURASIH naik bus jurusan PARE, turun di perempatan TULUNGREJO lalu naik becak ke tempat kursus yang anda pilih.




Peta Kampung Inggris



Keterangan Peta:

Warna biru : BEC (Basic English Course)

Warna Merah : Tugu Garuda

Garis Hijau : Perkampungan Bahasa Inggris Pare

Jika Kamu masih binggung dengan panduan dan peta yang kami berikan, Kamu bisa menggali info lebih dalam di website-nya Duta Pare di www.kampunginggris.co.id yang mengulasnya lebih lengkap disertai dengan tarif kendaraannya.
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar