Mengisi Liburan Edukatif di Kampung Inggris Yuk!

Liburan semester akan segera tiba kawan, sudah punya rencana untuk liburan bulan Desember 2012 nanti? jika belum bagaimana kalau liburan bulan desember diisi dengan liburan edukatif di Kampung Bahasa Inggris Pare, di kampung ini kamu bisa mengisi liburan yang berbeda yaitu kursus bahasa inggris. Di Kecamatan Pare - Kabupaten kediri ada banyak lembaga kursus Bahasa Asing seperti bahasa inggris, jepang, mandarin, arab, dan bahasa korea, diantara berbagai jenis kursus bahasa asing tersebut, kursus bahasa inggris yang menjadi paling banyak peminat dan paling banyak jumlah lembaga penyelenggara kursusnya yang kemudian membuat Kampung Pare mendapatkan julukan Kampung Inggris Pare, tidak kurang ada sekitar 100 lebih lembaga kursus dan english camp serta english club yang tersebar di Desa Tulungrejo, Pelem, Singgahan dan sekitarnya.

Pada setiap musim liburan semester Kampung Pare selalu ramai diserbu oleh pelajar yang mengisi liburannya dengan kursus di berbagai lembaga kursus di Pare-Kediri, Para peserta kursus di Kampung Inggris berasal dari berbagai wilayah mulai Sabang sampai Merauke dan yang paling banyak berasal dari Jakarta, Bandung, Serang, Cilegon, Pandeglang, Makasar, Ambon, Papua, Mataram, Medan, Aceh, Yogyakarta, Solo, Madura, Lamongan, Surabaya, Malang dll..

Jika berencana kursus di Kampung Inggris untuk bulan Desember 2012 dan Januari - Februari 2013 disarankan segera mendaftar begitu periode pendaftaran telah dibuka, karena tingginya minat masyarakat untuk mengisi liburan di Pare membuat kapasitas masing-masing lembaga kursus di Pare tidak mampu menampung semua calon peserta kursus yang ingin mendaftar, pendaftaran kursus untuk bulan Desember 2013 dibuka mulai tanggal 26 November s/d 6 Desember (Kelas dimulai tanggal 10 Desember)*, dan tanggal 26 November s/d 21 Desember (Kelas dimulai tanggal 25 Desember)*, Untuk bulan Januari dibuka tanggal 26 Desember s/d 5 Januari (Kelas dimulai tanggal 10 Januari), dan tanggal 26 Desember s/d 20 Januari (Kelas dimulai tanggal 25 Januari), sedangkan pendaftaran untuk bulan desember belum ada informasi kapan akan dibuka.

Untuk biaya kursus di kampung inggris pare dengan durasi 2 minggu dan 1 bulan sangat bervariasi, mulai Rp. 35.000 s/d Rp. 1.200.000 (rata-rata biaya kursus 100.000 berdurasi 2 minggu), untuk biaya kost Rp. 100.000 - 700.00 tergantung tipe kost, sedangkan biaya paket asrama Rp. 350.000 s/d 1.500.000, untuk paket khusus liburan (pendidikan + asrama + wisata) biaya 1.000.000 s/d 3.000.000, biaya paket berangkat bareng dari daerah asal biaya mulai 1.500.000 s/d 5.000.000 tergantung start berangkatynya.

  • Informasi periode pendaftaran khusus untuk pendaftaran online.
  • Sumber info biaya dari www.KampungInggris.co.id
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar