Paket Holiday Di Kampung Inggris Bulan Juni - Juli

Sebentar lagi memasuki periode liburan sekolah/kuliah, untuk mengisi liburan banyak siswa/mahasiswa yang memilih mengisi liburan dengan liburan yang edukatif dan penuh manfaat yaitu dengan kursus bahasa inggris di kampung inggris, peminatnya pun luar biasa banyak hingga membuat semua lembaga dan kost/camp selalu penuh di periode Juni dan Juli pada setiap tahunnya, karena banyaknya minat terhadap paket liburan maka banyak lembaga kursus di kampung inggris yang membuka paket khusus holiday, salah satunya yaitu Pare-Dise, Lembaga Pare-Dise menawarkan paket program yang menyenangkan dan jauh dari kesan dan rasa serius karena memang didesain untuk para peserta yang ingin belajar bahasa inggris secara santai dan menyenangkan.

Paket Holiday Di Pare-Dise

Setiap periode ramai (periode libur sekolah/kampus) Pare-Dise selalu membuka paket khusus Holiday, program yang disediakan tidak jauh berbeda dengan periode regular karena memang pada dasarnya program di Pare-Dise memang sudah sangat baik dan salah satu yang terbaik karena menerapkan sistem pendidikan tepat guna yang menyenangkan, yang membedakan antara paket holiday dan regular hanyalah pada fasiltas pada paket yang diberikan, pada paket holiday peserta kursus sudah tidak perlu pusing dengan mencuci pakain karena sudah include jasa laundy, dan juga sudah disediakan makan serta fasilitas-fasilitas tambahan lainnya yang dimaksudkan untuk memanjakan peserta paket holiday.

Program Kursus

Program kursus yang disediakan cukup lengkap, mulai dari speaking, vocabulary, expression, grammar, grammar for speaking dan pronunciation. Semua program yang disediakan untuk mendongkrak kemampuan conversation peserta kursus.

Pendaftaran Dan Awal Program

Pendaftaran kursus dibuka mulai tanggal 5 mei dan ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh. Start program atau awal masuk tiap periodenya adalah tanggal 10 juni, 17 juni, 25 juni, 1 juli dan 10 juli. Peserta pun bebas memilih lama belajarnya mulai dari 1 minggu, 2 minggu, 3 minggu, 1 bulan dan 1 bulan setengah.

Pendaftaran bisa dilakukan dengan datang langsung ke kantor Pare-Dise Jl. Kemuning No 86 b Tulungrejo - Pare. Telp 0354-392170 / 0852 306 12345 atau pendaftaran online melalui konsultan kursus Doeta Pare di http://doetapare.com/formulir-pendaftaran-pare-dise-holiday

  • Artikel ini dipersembahkan oleh Pare-Dise English Camp And English Club
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

2 komentar

  1. permisi, ko saya nelp ke no telp yang tercantum tidak ada jawaban yah? mohon info buat no telp yang bisa di hub. Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan telp pada jam kerja atau datang langsung ke kantornya. saat ini semua lembaga memang sedang sibuk karena puncak periode liburan.

      Hapus