Paket Kursus Bulan Puasa 2014 Kampung Inggris

Periode kursus di Kampung Inggris bulan juli bertepatan dengan bulan Ramadhan, pada bulan juli ini program kursus hanya akan dibuka untuk periode masuk 10 juli 2014 dengan durasi kursus 1 minggu dan 2 minggu saja, sedangkan periode masuk 25 juli 2014 tidak dibuka karena mulai tanggal 22 s.d awal agustus semua lembaga kursus di Kampung Inggris Pare - Kediri akan libur dalam rangka hari raya Idul Fitri. Pada periode 10 juli masih bertepatan dengan libur sekolah dan libur semester sehingga semua lembaga Kursus di Kampung Bahasa Inggris akan tetap ramai seperti pada bulan juni, Pendaftaran bisa dilakukan secara online maupun dengan datang langsung, untuk lebih praktis mendaftar bisa dilakukan secara online, pendaftaran online Klik Disini, dan bagi yang ingin survei atau melihat tempatnya langsung sebelum mendaftar, pendaftaran bisa dilakukan dengan datang langsung ke lembaga kursus yang yang ada di kampung inggris Pare - Kediri. Semakin cepat melakukan pendaftaran akan semakin baik karena periode kursus 10 juli masih akan sanggat ramai.


Pendaftaran Online Bulan Juli 2014
Periode Masuk
Periode Pendaftaran
Pilihan Lembaga
10 Juli 2014
11 Juni
s/d
5 Juli
Pare-Dise, Eminance, Kresna, Webster, Global, Able and Final, Interpeace, Fit Center, Elfast, Mahesa, Beswan, Smart, Logico, Daffodils, Mr Bob, Peace, Bentana, Oxford, Marvelous, Wtc dll..
25 Juli 2014
TUTUP
Libur Idul Fitri


Pendaftaran Offline (Datang Langsung) Bulan Juli 2014
Periode Masuk
Periode Pendaftaran
Keterangan
10 Juli 2014
26 Juni
s/d
10 Juli
Pendaftaran ditutup sewaktu-waktu jika kuota telah terpenuhi
25 Juli 2014
TUTUP
Libur Idul Fitri

Pada periode 10 juli 2014 selain tersedia program regular, akan ada banyak lembaga-lembaga kursus di Kampoeng Inggris yang membuka program paket Holiday, perbedaan paket holiday dan paket regular adalah biasanya paket holiday memiliki jadwal program yang lebih padat (jumlah pertemuan lebih banyak dibanding program regular) dan biaya paket holiday juga lebih mahal karena umumnya paket holiday menyediakan fasilitas tambahan, seperti laundry, makan, kaos/almamater dll..

FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE


Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar