Program Regular dan Paket Holiday

Libur telah tiba, sudah bersiap untuk mengisi liburan di  Kampung Inggris?, pada bulan juni 2015 selain program regular akan banyak lembaga yang juga membuka paket program holiday  yang dirancang khusus bagi siswa yang mengisi liburan di Kampung Inggris Pare. Jika Anda berencana kursus pada bulan juni ini maka Admin sarankan mendaftar secepatnya, karena kuota terbatas dan peminat banyak sehingga lembaga-lembaga kursus cepat penuh. Diperiode bulan juni akan didominasi siswa SD, SMP, dan SMA.


Pendaftaran Online Bulan Juni 2015
Periode Masuk
Periode Pendaftaran
Pilihan Lembaga
10 Juni 2015
11 Mei
s/d
5 Juni
Pare-Dise, Eminance, Kresna, Webster, Global, Able and Final, Interpeace, Fit Center, Elfast, Mahesa, Beswan, Smart, Logico, Daffodils, Mr Bob, Peace, Oxford, Marvelous, Wtc dll..
25 Juni 2015
26 Mei
s/d
20 Juni


Pendaftaran Offline (Datang Langsung) Bulan Juni 2015
Periode Masuk
Periode Pendaftaran
Keterangan
10 Juni 2015
26 Mei
s/d
10 Juni
Kuota terbatas
Semakin awal mendaftar semakin baik karena pendaftaran ditutup sewaktu-waktu
25 Juni 2015
11 Juni
s/d
25 Juni


Periode masuk yang tersedia adalah tanggal 10 dan 25 dan pendaftarannya dibuka sebelum tanggal tersebut, beberapa lembaga kursus juga ada yang membuka program pada tanggal 15 dan 17 juni. Pendaftaran bisa dilakukan secara online maupun dengan datang langsung, untuk lebih praktis mendaftar bisa dilakukan secara online, pendaftaran online Klik Disini, dan bagi yang ingin survei atau melihat tempatnya langsung sebelum mendaftar, pendaftaran bisa dilakukan dengan datang langsung ke lembaga kursus yang yang ada di kampung inggris.

Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar