Pendaftaran Kursus Periode Masuk 10 dan 25 Maret 2013

Pada bulan Maret 2013 di Kampung Inggris akan ada pendaftaran kursus untuk peserta baru, biasanya mayoritas peserta kursusnya adalah lulusan perguruan tinggi dan lulusan SMA yang tidak melanjutkan kuliah. Pendidikan kursus yang tersedia adalah kursus bahasa Inggris, kursus bahasa Arab, kursus bahasa jepang, kursus bahasa mandarin, dan kursus bahasa korea. Paket program pendidikan kursus yang tersedia untuk bulan Maret pun sama dengan periode bulan Februari yaitu program Speaking, Pronunciation, Vocabulary, Listening, Grammar, Writing, Translations, Toefl, Ielts dll.. Periode masuk / Start program kursus akan dimulai pada tanggal 10 dan 25, ada pula lembaga kursus yang start programnya dimulai hari senin (setiap minggu ada kelas baru) namun tidak banyak lembaga yang ada kelas baru setiap hari senin.

Pendaftaran Kampung Inggris Maret 2013

Pendaftaran Online Kampung Inggris Bulan Maret 2013
Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Maret
11 Februari
s/d
5 Maret
Interpeace, Bentana, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Maret
26 Februari
s/d
20 Maret
Be Friend, Logico, Wtc, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous dll..


Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Februari  2013 Dengan Datang Langsung
Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Maret 2013
26 Februari
s/d
ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh
Ulc, Smart ILC, Fit Center, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Maret 2013
11 Maret
s/d
ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh
Peace, Elfast, Mahesa, Wtc, Harvard, Liberty, Rhima, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous dll..
  • Pendaftaran Online bisa dilakukan di daftar.KampungInggris.co.id atau www.k-i.co.id
  • Pendaftaran online diselenggarakan oleh DOETA PARE (informasi, konsultasi, dan registrasi).
  • Disarankan minimal 5 hari sebelum kelas dimulai Anda sudah mendaftar untuk menghindari kehabisan kelas dan program unggulan dilembaga-lembaga kursus Favorite di Kampung Inggris Pare.
  • Biaya kursus Kampung Inggris tidak ada perubahan dari periode sebelumnya.
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

4 komentar

  1. punten mau tanya....kalo ambil yang writing sekaligus translation di lembaga yang mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ambil kursus di lembaga elfast, smart, kresna, logoco, global, access dan masih banyak lagi lembaga yg menyediakan program tersebut

      Hapus
  2. hy admin, aku mau krsus bhsa inggris tgkt dasar sm bhsa mandarin skalian? Kamu rekomen kemana? Mksi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hy bunga, beberapa lembaga kursus banahasa inggris yang admin rekomendasikan adalah mahesa, pare-dise, global, peace, daffodil, kresna, rhima, able and final dll.. sedangkan untuk bahasa mandari bisa di lembaga wtc, sakura, evergreen dll, disarankan kursusnya fokus kesalahsatu bahasa terlebihdahulu jangan kursus 2 bahasa asing berbarengan karena akan memperlama menguasai keduanya

      Hapus