Tips Mendaftar Kursus di Kampung Inggris

Banyaknya lembaga kursus di Kampung Inggris menjadikan persaingan antar lembaga kursus semakin meningkat, baik persaingan untuk saling meningkatkan kwalitas, persaingan dalam hal promosi / pemasaran pun semkin tinggi, brosur tersebar dimana-mana, banner terpasang diberbagai tempat, dan proposal dikirim ke berbagai lembaga (sekolah SD, SMP, SMA, Universitas dan Perusahaan).

Menanggapi hal ini calon siswa yang akan kursus di kampung inggris pare harus cerdas memilah dan memilih mana lembaga kursus yang tepat dan terbaik untuk dipilih sebagai tempat kursus, mencari informasi dari berbagai sumber akan sanggat berguna, melakukan survey dengan berkunjung langsung ke berbagai lembaga kursus sanggat dianjurkan, namun melakukan survey akan cukup menguras waktu, biaya dan tenaga mengingat banyaknya lembaga kursus yang ada di Kampung Pare.

Garuda Park Kampung Inggris

Tips Mendaftar di Kampung Inggris Pare

Nah berikut ini kami berikan beberapa tips agar saat kursus di Kampung Bahasa Inggris Pare Anda bisa memilih lembaga yang tepat :
  1. Cari informasi sebanyak-banyaknya di internet.
  2. Meminta referensi dan saran dari teman yang pernah kursus di Kampung Inggris Pare lebih dari 1 bulan. Jika kurang dari 1 bulan biasanya alumni pare belum begitu mengenal berbagai tempat kursus yang ada di Pare - Kediri.
  3. Informasi yang diperoleh dari brosur maupun banner jangan ditelan bulat-bulat, lakukan konfirmasi dengan telpon ke lembaga kursus bersangkutan apakah yang ditawarkan dibrosur itu benar. Ada kalanya (kalau tidak mau disebut sering) informasi yang disebutkan di brosur atau banner tidak selalu seindah yang ditawarkan.
  4. Ada baiknya Anda melakukan konsultasi ke Konsultan Pendidikan Kursus Doeta Pare, toh layanan konsultasinya gratis dan untuk konsultasi bisa dilakukan dengan datang langsung ke pare maupun via telepon, info tentang Doeta Pare baca langsung di website-nya www.doetapare.com atau www.k-i.co.id
  5. Jika Anda bertanya langsung ke lembaga kursus tertentu kami sarankan Anda harus pandai-pandai menelaah informasi yang diperoleh, karena info yang diperoleh dari lembaga langsung yang bersangkutan tentu info yang diberikan adalah hal-hal baik dan keunggulannya saja, sanggat jarang ada lembaga yang terbuka untuk menyampaikan kelemahannya juga, jadi kesimpulannya mencari info dari berbagai sumber akan sanggat bermanfaat.
  6. Pendaftaran kursus bisa dilakukan secara online melalui Agen pendaftaran maupun dengan datang langsung, pendaftaran melalui agen biayanya memang sedikit lebih mahal karena ada biaya jasa yang dikenakan, namun Anda akan terbantu dengan mendaftar di Agen karena tidak banyak membuang waktu, Anda bisa datang ke pare saat program akan dimulai, mendaftar kursus secara online melalui Agen juga gratis dicarikan tempat tinggal, sehingga tidak perlu capek mencari tempat tinggal sendiri. Untuk pendaftaran dengan datang langsung ke Kampung Inggris disarankan minimal 1 minggu sebelum kelas dimulai sudah datang kepare untuk mendaftar agar tidak kehabisan kelas unggulan (program yang banyak peminatnya karena kwalitasnya bagus), ada belasan agen pendaftaran di Pare namun yang paling terkenal adalah Doeta Pare (Konsultan Kursus tapi juga melayani pendaftaran kursus baik online maupun offline, juga melayani penjemputan di stasiun dan bandara), Eureka (Agen tour kampung inggris yang rutin mengadakan tour ke kampung inggris dari jakarta), BBN Pare (Agen pendaftaran online) dll.. kalau Anda memutuskan mendaftar secara online pastikan agen pendaftaran Anda memiliki nomor telepon dan alamat kantor yang jelas serta memiliki jam kerja yang jelas pula, ini untuk memudahkan pengambilan kwitansi asli dari lembaga kursus dan kost/asrama.
Informasi agen pendaftaran kursus dan pencarian kost/asrama di kampung inggris pare baca disini: Kampung Inggris Pare - Kediri dan Agen Pendaftaran Kursus
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

2 komentar