Pendaftaran Kampung Inggris Bulan Juni 2013

Periode pendaftaran kursus di Kampung Inggris untuk periode kursus 10 Juni 2013 dibuka mulai tanggal 11 Mei 2013 dan periode masuk tanggal 25 Juni 2013 dibuka mulai tanggal 26 Mei 2013. Kursus yang tersedia adalah kursus bahasa Inggris, Arab, jepang, mandarin, dan kursus bahasa korea. Kursus bahasa inggris paling banyak peminat dan paling banyak pilihan lembaga kursusnya. Periode kursus di kampung inggris bulan Juni selalu ramai sehingga kami sangat menganjurkan kepada para calon peserta kursus untuk segera mendaftar kursus agar tidak kehabisan kelas maupun kehabisan tempat tinggal, pendaftaran bisa dilakukan dengan datang langsung maupun mendaftar via online melalui agen ataupun konsultan kursus semisal konsultan kursus Doeta Pare yang sudah cukup terkenal dalam melayani konsultasi dan pendaftaran kursus.

Pendaftaran Online dan Datang Langsung Periode Masuk Juni 2013

Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
10 Juni 2013
11 Mei
s/d
ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh
Smart, Interpeace, Bentana, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Oxford, Eminance, Marvelous, Wtc dll..
25 Juni 2013
26 Mei
s/d
ditutup sewaktu-waktu jika sudah penuh
Able and Final, Be Friend, Logico, Wtc, Harvard, Liberty, Rhima, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous dll..

  • Pendaftaran online diselenggarakan oleh DOETA PARE (informasi, konsultasi, dan registrasi) Telp 0354-397973 atau 0354-7003123.
  • Pendaftaran Online Kampoeng Inggris bisa dilakukan di daftar.KampungInggris.co.id atau www.k-i.co.id
  • Biaya kursus Kampung Inggris baca di: Biaya Kursus di Kampung Inggris
  • Untuk menghindari kehabisan kelas maupun kost/camp kami menyarankan Anda untuk mendaftar sesegera mungkin, karena bulan juni Kampung Inggris selalu ramai dan semua lembaga dan kost/camp pasti penuh.
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

2 komentar

  1. Itu selama seminggu bisa kan ? Dan apakah boleh tanggalnya melewati tanggal 25juni ? Dan jika seminggu berapa
    bayarnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk yg seminggu bisa di pare-dise atau fit center, infonya di kampunginggris.org

      Hapus